17 February 2009

Cara membuat internet menjadi lebih cepat

Mungkin kamu-kamu yang berinternetan dirumah udah cukup puas dengan kecepatan ber-surfing yang udah diberikan ama ISP’nya masing-masing (baca: Internet Service Provider), tapi yang internet lewat kabel telpon mah gak brani komentar ahh.. (hehe...........pizz )

Saran dari Akang Alvin sih , aku maksud’nya, coba kamu-kamu pake SpeedConnect Internet Accelerator v7.5, insya Allah jadi cepat internetan’nya, kaLo mnurut aku secara pribadi sih lumayan kerasa, yaa gak ada salah’nya juga, yang penting kan usaha, tapi kamu-kamu bagi yang pengen internetan’nya cepet download aja link di bawah ini.

Download: SpeedConnect Internet Accelerator v7.5.rar
Size: 2,492 KB

*keygen software ini masih terdapat bug, diantara’nya banyak yang komplain activation code’nya invalid setelah dimasukan, namun ada beberapa juga yang sempurna memakai program ini.
*bagi yang keygen’nya tidak dapat djalankan, silakan download dulu microsoft Net 2.0 dari microsoft homepage, lalu restart komputer, mungkin bisa sedikit membantu.
*install dan masukan keygen saat komputer tidak terhubung internet, karena besar kemungkinan program menyocokan valid atau tidak’nya keygen ke server (jika komputer online), maka’nya banyak yang di anggep palsu juga keygen’nya.

(Untuk Lebih Jelasnya YM saya di maryanto2000@yahoo.com)

No comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda di sini :