19 February 2009

MENGINSTALL ULANG OS (WINDOWS/LINUX) tanpa DRIVER

mungkin ajah bisa bermanfaat, dapat dari milis sebelah kayak e bagus dech baca ajah. ada nomor hpnya segalah loh kalau emang mau kontak langsung dengan orangnya siapa tau cewek cantik :D

MENGINSTALL ULANG OS (WINDOWS/LINUX) tanpa DRIVER

Para netter yang terhormat, System Operasi computer baik Windows
maupun Linux tentu sangat berguna dalam membantu kegiatan sehari-hari
(Ya iya lah), apabila rusak atau error maka kita harus menginstall ulang.
Di kota saya semenjak ada razia dan sweeping software, sulit sekali
mencari counter komputer yang mau menginstal OS, kalaupun mau harganya
cukup mahal karena memakai OS original dan yang paling banyak hanya
menerima install LINUX yang memang open source. bahkan untuk
mendapatkan driver hampir mustahil.
Sebenarnya kita dapat menyelamatkan System Operasi tersebut secara
dini melalui bantuan software ketiga (maksudnya bukan program yang ada
diinstal dalam OS), sehingga apabila system rusak, error, ataupun
crash kita dapat mengembalikan system beserta program aplikasinya
tanpa perlu menginstall dari awal dan kita tidak lagi membutuhkan
driver yang bermacam-macam, dengan software ini kita tidak perlu mahir
menginstall windows dan program aplikasi, mempartisi hardisk,
memformat hardisk. Kita hanya cukup membackup System Operasi yang ada
untuk kemudian merestore kembali apabila terjadi system error ataupun
crash, sehingga System Operasi computer kita akan kembali seperti
semula lengkap dengan semua program aplikasinya (seperti InkarNASI
kali, gak mau makan nasi) tanpa perlu menginstalnya satu persatu.
Jangan salah sangka saya disini tidak menawarkan barang ataupun
software untuk dijual, saya akan memberikan software ini kepada anda
semua.
Saya telah mendapatkan sebuah cd bootable yang berisi 144 program yang
dapat dijalankan secara sempurna tanpa masuk ke system operasi
(Windowa, Linux, MAC, dll), jadi walaupun system operasi telah rusak,
error maupun crash, program-program yang ada dalam cd bootable ini
tetap bisa dijalankan secara sempurna.
Saya akan memberikan cd bootable ini kepada anda, anda hanya cukup
mengganti biaya backup dan biaya kirim seikhlasnya, karena menurut
saya program-program yang ada di cd ini sangat dibutuhkan oleh semua
orang (Wuih PEDE banget) yang kerjanya berhubungan dengan computer,
karenanya saya tidak akan menjualnya dengan harga tertentu.
Adapun program-program yang terdapat dalam cd bootable ini terbagi
dalam 14 pokok yaitu :
1. Boot from HDD : menjalankan system operasi yang terinstall dalam
hardisk.
2. Hiren"s boot cd : memberikan 2 pilihan 1. langsung masuk OS yang
ada di hardisk, atau 2. menjalankan program-program yang ada di cd
bootable
3. ERD Commander : sebuah System Operasi bayangan (seperti INTELIJEN
aja). Program ini cocok digunakan untuk menyelamatkan data yang ada di
hardisk sewaktu system operasi tidak bisa booting dan harus diinstal
ulang, dengan demikian kita dapat memindahkan semua data agar tidak
terhapus.
4. Acronis Bootable Program : Software yang berguna untuk : 1.
membackup system operasi beserta seluruh program aplikasinya, jadi
apabila sytem operasi yang ada telah rusak kita dapat mengembalikannya
secara sempurna dengan seluruh program aplikasinya tanpa perlu
menginstall system operasi dan aplikasinya satu persatu dan tidak
membutuhkan driver, hanya cd bootable ini. Waktu merestorenya juga
sangat singkat hanya 6 menit (secara normal) bahkan bisa dipersingkat
menjadi 3 menit saja (Expert). 2. mengcloning/ mengcopy system operasi
dari satu pc ke pc yang lain, dengan software ini akan banyak
menghemat waktu, apabila kita menginstal windows dan aplikasinya di 40
komputer, mungkin satu computer butuh 30 menit, jadi 30 X 40 = 1200
menit = 20 jam, tetapi dengan software ini hanya butuh 6 m X 40 = 240
menit = 4 jam secara normal, bahkan bisa 3 m X 40 = 120 menit= 2 jam
secara Expert.
Semua program ini dijalankan secara bootable tanpa masuk ke OS
(windows atau linux, dll) terlebih dahulu.
5. Hardisk Diagnotics Tools : Software disk manager berdasarkan merk
hardisk (Seagate, Maxtor, fujitsu, Samsung, dll). Untuk yang baru
belajar computer jangan pakai ini dulu deh, bahaya nanti bisa terhapus
datanya, kalau terhapus gak bisa dicari di bak sampah ! sueerr gak bohong.
6. HDD Diagnotics & Repairs Tools : Program yang berfungsi untuk : 1.
memperbaiki Bad Sector pada hardisk, 2. meningkatkan kinerja hardisk
ATA agar lebih optimal.
7. HDD Cloning & Backup Tools : program yang sangat berguna untuk
mengcloning/ mengcopy sytem operasi dari pc ke pc yang lain melalui
JARINGAN, jadi kita tidak perlu repot-repot membuka dan memasang
hardisk pada pc satu persatu (kalau lelah bisa-bisa tangan yang
disangka baut, luka deh) dan ini sangat menghemat waktu serta tenaga
(gak perlu suplemen M150+susu, atau kuku bima untuk menginstall
bebarapa computer, tidak akan kehabisan tenaga walaupun menginstall
100 komputer).
8. Hardisk Boot Manager Tools : Program untuk menjalankan beberapa OS
dalam hardisk tanpa menimbulkan konflik OS ataupun Program.
9. Hardisk Eraser : Program yang berfungsi menghapus data dalam
hardisk secara permanent, sehingga data yang telah terhapus tidak
dapat dibangkitkan kembali ke muka bumi (sory ke hardisk).
10. Windows Tools, Rescue & recovery Disk : Program untuk mengaktifkan
kembali partisi hardiks yang telah dipartisi ulang dalam bentuk image,
sehingga kita dapat merestore kembali data-data yang penting (wah
kayak tim SAR ya).
11. Linuxs Tools, Rescue Disk & Boot Root : Program-program aplikasi
untuk LINUX.
12. System Memory Diagnotics : Program untuk mengecek kesehatan OS
(seperti dokter jiwa yang melakukan test psikologi ).
13. System Information and Hardware Information : Program untuk
mengecek kelayakan software dan hardware.
14. Bios Tools : program-program untuk optimalisasi bios, dan bisa
juga untuk menjebol password bios tanpa perlu membuka casing pc.
(casing kalau bisa jangan dibuka-buka, ntar ada tikus iseng).
Sekali lagi semua program-program yang di cd bootable ini berjalan di
computer tanpa memerlukan System Operasi baik Windows maupun Linux, dll.
Oh ya! Sebagai tambahan supaya teman-teman tidak merasa kecewa
sebelumnya, saya beritahukan bahwa sebagian besar program dalam cd
bootable ini support ke hardisk yang memakai format FAT. Program yang
support untuk hardisk yang memakai format NTFS adalah ACRONIS OS
SELECTOR 8.0 ( yang 9.0 tidak ada SNnya)
dan program ini juga ada di cd bootable.
Sewaktu pertama kali melihat saya tidak tahu gunanya cd bootable ini,
tetapi saya tetap memutuskan untuk membelinya. Namun setelah saya
mencoba Acronis True Image, saya jadi tahu betapa berharganya cd ini.
Kemudian saya mencoba ERD Commander, ternyata sangat berguna sekali.
Saya mencoba kedua program karena dipaksa keadaan, computer di kantor
saya rusak, sedangkan atasan saya sangat membutuhkannya saat itu,
untungnya saya telah membackup sytem operasi computer di kantor saya.
Kemudian saya memberanikan diri merestore, karena kalau gak bias
dibetulin tetap saja harus dibawa ke reparasi computer, apa salah saya
mencoba memperbaikai dulu dan ternyata berhasil serta sukse, waktu
yang di butuhkan hanya 3 menit untuk mengembalikan Windows dan semua
program aplikasi yang telah saya install tanpa perlu driver sama
sekali, hanya dengan cd bootable ini.
Sejak saat itu semua computer di kantor saya, saya backup systemnya
dan computer teman-teman saya juga saya backup systemnya, sehingga gak
perlu driver-driver lagi ketika akan menginstal ulang, cukup memakai
cd bootable ini, serta hanya membutuhkan waktu 6/3 menit saja untuk
mengembalikan system beserta semua aplikasinya.
Karena banyak teman-teman yang menyangka saya menetapkan harga untuk
mendapatkan cd bootable ini, maka saya tidak menyebutkan harga yang
sebenarnya dari cd ini, jadi untuk mendapatkan cd ini, silahkan
tentukan sendiri biaya yang akan anda berikan kepada saya, karenanya
saya tidak bisa menghargai cd bootable ini.
Saya menawarkan kepada Para netter untuk dapat memiliki cd bootable
ini dengan mengganti biaya ongkos kirim seikhlasnya.
Kalau GRATISS ya gak bisalah, karena kirimnya nanti via POS, kalau
ingin GRATIS nanti saja kalau saya sudah bisa memerintahkan angin
untuk mengirimkan cd bootable ini, ntar saya akan mengirimkan cd
bootable ini melalui angin puting beliung kepada anda.
Terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayai saya untuk
memanfaatkan cd ini, serta tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada
teman-teman yang ikut memberitahukan manfaat dari cd ini kepada netter
yang laindan mohon ma'af sebelumnya (sesudahnya lagi)...........


(Untuk Lebih Jelasnya YM saya di maryanto2000@yahoo.com atau Klik Link ini http://r.yuwie.com/maryanto2000/)

3 comments:

  1. salam...
    mas bukannya cd-nya sekarang bisa dibikin image, nah kalo dah gitu bisa dikirim lewat internet. kan gratis tuu, cuma bayar gprsnya doang...ya gak? sorry cuma mau bebagi ilmu, coba deh download win iso atau yag lain masih buanyak lagi. ok!

    thanks

    ReplyDelete
  2. salam...
    mas bukannya cd-nya sekarang bisa dibikin image, nah kalo dah gitu bisa dikirim lewat internet. kan gratis tuu, cuma bayar gprsnya doang...ya gak? sorry cuma mau bebagi ilmu, coba deh download win iso atau yag lain masih buanyak lagi. ok!

    thanks

    ReplyDelete
  3. iyahhh betul mas...tetapi gak efektif jika internetnya lemot mas....tetep enak install pake drivernya langsung...btw thanks commentnya yahh

    ReplyDelete

Silahkan masukkan komentar anda di sini :